Pentingnya Catatan Medis Yang Baik

Menyimpan catatan Anda sendiri tentang perawatan medis apa pun yang telah Anda dan keluarga dekat Anda terima adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa asuransi dan tagihan Anda bebas dari kesalahan. Ini mungkin tampak tidak penting sekarang, tetapi di kemudian hari ketika Anda mencoba untuk mendapatkan asuransi jiwa atau mendapatkan perawatan yang sesuai untuk Anda, pentingnya akan menjadi sorotan. Segala sesuatu dari alergi Anda hingga catatan pembayaran Anda dengan fasilitas medis dapat menyakiti Anda jika mereka salah dalam laporan Anda. Anda dapat diberikan perawatan yang tidak tepat atau bahkan ditolak sama sekali. Dengan menyimpan catatan Anda sendiri, Anda dapat membantah apa pun yang salah.

Apakah Anda percaya bahwa Anda dapat ditolak pekerjaan karena sesuatu yang salah pada catatan medis Anda? Itu benar; jika Anda dilaporkan memiliki cacat, apakah itu benar atau tidak, Anda bisa ditolak. Anda akan dicap sebagai risiko, terutama jika perusahaan menawarkan asuransi; mereka akan tahu bahwa Anda akan membutuhkan lebih banyak uang untuk dipekerjakan. Hal yang sama berlaku untuk melamar asuransi kesehatan di mana catatan medis Anda menunjukkan bahwa Anda akan memerlukan obat resep, kunjungan dokter, dan peningkatan kemungkinan keadaan darurat. Ini adalah cobaan berat jika Anda memang memiliki disabilitas, tetapi membayangkan jika Anda tidak memilikinya sama sekali - Anda akan ditolak untuk asuransi, sementara juga sama sekali tidak memenuhi syarat untuk bantuan keuangan cacat.

Contoh kesalahan yang dapat dibuat pada catatan Anda akan menjadi kesalahan diagnosis. Mungkin Anda meminta dokter memeriksa benjolan yang mencurigakan di payudara Anda. Pada kunjungan pertama dia mungkin curiga itu adalah kanker. Kebanyakan orang akan mendapatkan opini kedua atau mengikuti ujian konklusif yang lebih menyeluruh. Jika dokter kedua memutuskan bahwa itu hanya kista dan sudah dihapus, catatan pribadi Anda akan menunjukkan bahwa Anda bebas kanker. Namun, jika kunjungan ini didokumentasikan dengan tidak benar, atau tidak sama sekali, Anda mungkin mengalami kesulitan untuk diasuransikan dan tidak tahu mengapa. Jika Anda memiliki catatan kunjungan kedua yang menemukan kista, situasi ini akan mudah diperdebatkan dan catatan Anda akan akurat.

Kesalahan manusia hanyalah bagian dari kehidupan, bahkan pada dokumen medis. Cobalah untuk bisa menyimpan catatan Anda sendiri agar perusahaan asuransi mendapatkan informasi yang akurat tentang Anda dan kondisi kesehatan Anda. Jika Anda ditolak untuk asuransi dan tidak tahu mengapa, Anda sebaiknya disarankan untuk tidak salah mengartikan dalam catatan medis Anda. Masalah ini dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah jika Anda cukup bertanggung jawab untuk menyimpan catatan pribadi Anda sendiri.

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Comments

Post a Comment