Apakah Anda Membutuhkan Program Asuransi Kesehatan Perguruan Tinggi?

Ketika Anda akhirnya selesai dengan pendidikan sekolah menengah Anda, tidak ada keraguan bahwa Anda akan mendaftar ke perguruan tinggi. Sering kali ketika seorang anak mencapai usia 20 tahun, mereka tidak lagi ditanggung oleh asuransi orang tua mereka dan ini dapat menyebabkan situasi yang menyusahkan jika mereka tidak bekerja dan hanya benar-benar pergi ke perguruan tinggi. Namun, banyak perguruan tinggi menawarkan paket asuransi kesehatan. Apakah salah satu dari rencana asuransi ini tepat untuk Anda atau tidak, perlu banyak pertimbangan.

Asuransi kesehatan perguruan tinggi mempunyai manfaat yang bervariasi dari kampus ke kampus. Walaupun banyak orang berpikir bahwa mereka bebas, ini tidak benar. Walaupun biasanya tidak ada biaya untuk kunjungan kantor dan pemeriksaan rutin, siswa harus membayar untuk praktikum dan jenis kunjungan spesialis lainnya. Manfaat biasanya akan membayar sepenuhnya untuk hanya jenis layanan tertutup di pusat kesehatan kampus. Jika Anda harus menemui dokter luar, maka cakupan siswa dapat turun hingga 70% dan berisiko diharuskan membayar deduksi tinggi.

Jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya, maka Anda mungkin memiliki masalah dengan mendapatkan perawatan di pusat kesehatan kampus. Memiliki penyakit atau cacat yang sudah ada sebelumnya tidak berarti bahwa Anda akan didiskualifikasi karena mendapatkan rencana asuransi kesehatan perguruan tinggi, tetapi Anda mungkin tidak dapat memperoleh perawatan untuk penyakit yang sudah ada sebelumnya. Ini dapat menyebabkan sejumlah masalah jika masalah baru muncul dan merupakan produk dari penyakit yang sudah ada sebelumnya.

Semua paket berbeda, jadi pastikan Anda mengetahui semua yang Anda bisa tentang rencana kuliah Anda. Pastikan untuk memeriksa apakah Anda atau anak Anda akan ditanggung selama liburan musim panas ketika siswa tidak mengambil kelas. Ini penting karena Anda tidak ingin mengalami kecelakaan dan mengetahui bahwa asuransi menjadi tidak aktif ketika mereka tidak berada di kelas. Banyak perguruan tinggi memiliki cakupan selama liburan musim panas, tetapi beberapa tidak.

Pastikan Anda memahami rencananya. Apakah ini HMO, atau bisakah anggota menggunakan penyedia yang mereka inginkan? Ini sama pentingnya karena Anda ingin tahu ke mana Anda bisa pergi jika terjadi keadaan darurat, dan tidak ada yang lebih buruk daripada mencari tahu setelah fakta bahwa Anda akan terjebak dengan membayar jumlah penuh untuk tagihan medis.

Tidak ada jawaban pasti apakah Anda harus atau tidak harus berkomitmen untuk mendapatkan asuransi kesehatan perguruan tinggi. Pastikan bahwa Anda memahami rencana Anda sepenuhnya sehingga tidak ada masalah yang dapat timbul jika terjadi keadaan darurat. Meskipun ini bukan asuransi gratis, itu pasti akan menghemat uang Anda jika terjadi kecelakaan atau sakit.

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Comments

Post a Comment