Asuransi Disabilitas

Sudahkah Anda tahu bahwa asuransi disabilitas sama pentingnya dengan asuransi kesehatan? Jika Anda terluka di tempat kerja, dan tidak bisa bekerja, asuransi disabilitas akan memberi Anda ketenangan pikiran - Anda masih dapat memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Meskipun kami ingin berpikir bahwa kami selalu bekerja dengan aman, kecelakaan dapat terjadi dan Anda harus yakin bahwa Anda memiliki semua sudut yang tercakup jika terjadi kecelakaan. Jika Anda jatuh sakit atau cedera di tempat kerja dan akibatnya Anda tidak dapat kembali bekerja, ada beberapa opsi yang akan menggantikan pendapatan yang hilang. Jenis-jenis asuransi cacat ini tidak akan sepenuhnya menggantikan penghasilan Anda karena mereka ingin Anda mendapatkan insentif untuk kembali bekerja begitu Anda sembuh.

Manfaat Jaminan Sosial dibayarkan kepada Anda ketika cacat Anda diharapkan berlangsung setidaknya selama 12 bulan. Sebagian besar waktu ini adalah ketika tidak ada pekerjaan yang menguntungkan dapat terjadi dan Anda harus tetap tidak bekerja selama seluruh cuti Anda. Cacat yang dibayar oleh majikan diperlukan oleh hampir setiap negara bagian di Amerika Serikat. Jenis asuransi disabilitas ini dipotong dari gaji Anda, dan ada untuk Anda jika terjadi kecelakaan. Ketika Anda melihat kebijakan asuransi cacat, penting untuk memahami apa artinya. Meskipun kedua kebijakan yang tersedia adalah untuk penyandang cacat, keduanya mencakup jumlah waktu yang berbeda untuk Anda, dan ketika Anda akan mulai menerima kompensasi Anda.

Kebijakan kecacatan jangka pendek berarti Anda akan ditanggung tidak lebih dari 2 tahun. Dengan kebijakan ini, Anda mungkin harus menunggu hingga 14 hari sebelum mulai menerima kompensasi. Kebijakan cacat jangka panjang sedikit berbeda. Kompensasi kecacatan tidak akan berlaku selama beberapa minggu, kadang-kadang beberapa bulan. Namun, kecacatan jangka panjang akan melindungi Anda untuk jangka waktu yang lebih lama, dan kadang-kadang selama sisa hidup Anda.

Seiring dengan memiliki dua jenis polis asuransi, ada juga dua fitur perlindungan yang berbeda. Perlindungan ditawarkan kepada Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak akan diperlakukan secara tidak adil karena ketidakmampuan Anda untuk bekerja. Tidak dapat dibatalkan berarti bahwa tanpa alasan selain tidak membayar premi Anda, kebijakan Anda dapat dibatalkan. Dengan jenis kebijakan ini Anda akan mengunci premi Anda dan tidak akan mengambil risiko penurunan manfaat. Di sisi lain, kebijakan terbarukan yang dijamin berarti bahwa manfaat yang sama akan tersedia setiap tahun. Satu-satunya cara premi Anda akan ditingkatkan adalah jika setiap pemegang polis dalam kelas peringkat yang sama dengan diri Anda juga meningkat.

Walaupun ada banyak pilihan ketika memilih asuransi disabilitas, ini adalah pilihan yang paling populer. Penting untuk membahas semua opsi yang tersedia ketika memilih polis asuransi disabilitas untuk memastikan bahwa Anda tahu apa yang akan Anda terima jika terjadi kecelakaan atau sakit. Teliti pilihan Anda untuk menemukan pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga Anda.

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Comments

Post a Comment