Memilih Makanan Yang Sehat

Makan sehat adalah sesuatu yang ingin kita semua lakukan, walaupun itu bisa sulit. Untuk makan sehat, Anda harus terlebih dahulu membuat pilihan makanan yang tepat. Makan sehat adalah semua tentang apa yang Anda makan, yang membuat pilihan sangat penting untuk hasil Anda.

Biji-bijian Anda harus mengonsumsi 6 ons biji-bijian per hari. Untuk melakukan ini, Anda bisa makan 3 ons sereal gandum, roti, nasi, kerupuk, atau pasta. Anda bisa mendapatkan satu ons biji-bijian dalam satu irisan roti, atau 1 potong sereal.

Sayuran
Ini harus bervariasi, karena Anda harus makan 2 1/2 gelas setiap hari. Anda harus mulai makan lebih banyak sayuran gelap, seperti brokili dan bayam. Wortel dan ubi juga baik. Anda juga harus makan lebih banyak kacang kering seperti kacang polong, kacang pinto, dan bahkan kacang merah.

Buah-buahan
Buah sangat penting. Anda harus mencoba makan 2 gelas setiap hari. Fokus pada makan beragam, seperti buah segar, beku, kalengan, atau bahkan kering. Anda dapat minum jus buah juga, meskipun Anda harus menggunakan moderasi saat melakukannya.

Susu
Susu adalah teman kaya kalsium Anda. Untuk orang dewasa, 3 cangkir adalah tujuan ideal. Untuk anak-anak 2 - 8, 2 cangkir adalah tempat yang Anda inginkan. Saat memilih produk susu atau yogurt, Anda harus menggunakan yang bebas lemak atau rendah lemak. Anda yang tidak suka susu atau tidak dapat memilikinya, harus mencari produk bebas laktosa atau sumber kalsium lain seperti makanan dan minuman yang diperkaya.

Daging dan kacang-kacangan
Makan 5 ons sehari adalah tujuan ideal, karena Anda harus bersandar dengan protein Anda. Saat makan daging, selalu memanggangnya, memanggangnya, atau memanggangnya, karena ini akan mencegah minyak dari menambah persamaan. Anda harus memvariasikan protein Anda juga, dengan lebih banyak ikan, kacang-kacangan, kacang polong, dan kacang-kacangan.

Saat memasak makanan Anda, Anda juga harus membatasi lemak padat seperti mentega, margarin, mentega putih, dan lemak babi. Makanan-makanan ini dapat menambah rasa pada masakan Anda, meskipun mereka juga dapat membantu meningkatkan kolesterol Anda juga. Karena itu, Anda harus mencoba menambahkan makanan ini dan makanan apa pun yang mengandungnya.

Untuk membantu menjaga lemak jenuh, lemak trans, dan sodium rendah, Anda dapat memeriksa label fakta nutrisi. Label ini dapat ditemukan pada paket makanan dan akan memberi tahu Anda semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang makanan tersebut.

Dengan memilih makanan dengan bijak dan memperhatikan apa yang Anda makan, Anda akan membantu mengendalikan gaya hidup Anda. Olahraga juga bagus, karena berjalan sempurna dengan gaya hidup makan yang sehat. Tidak peduli berapa usia Anda, makan sehat akan membantu Anda mempertahankan gaya hidup aktif selama bertahun-tahun - bahkan membantu Anda dan kesehatan Anda dalam jangka panjang juga.

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Comments

Post a Comment