Konsumsi Makanan Sehat Saat Liburan

Pasti Anda pernah sangat tergoda untuk meninggalkan selera makan sehat Anda saat liburan. Meskipun Anda mungkin berusaha keras untuk makan sehat, mudah untuk tertidur dan mengambil es krim di sana-sini. Namun, ada cara untuk mengontrol apa yang Anda makan saat liburan.

Lebih mudah dari hari-hari ini untuk meminta makanan vegetarian rendah lemak atau vegetarian pada penerbangan pesawat. Jika Anda memilih untuk berkendara ke tujuan Anda, pencarian untuk menemukan makanan sehat bisa menjadi sedikit lebih rumit.

Daripada hanya mengandalkan makanan berminyak untuk nutrisi, bungkus beberapa makanan bergizi dalam pendingin penuh es. Buah-buahan dan sayuran, kerupuk, yogurt, dan sandwich semuanya enak untuk Anda nikmati di jalan.

Setelah Anda tiba di hotel, Anda harus membantu diri sendiri dan menurunkan kunci minibar - karena ini membantu menghindari godaan. Jika hotel Anda menawarkan sarapan kontinental, makanlah buah-buahan, sereal, dan protein. Jika hotel Anda memiliki kompor atau microwave, pertimbangkan untuk membawa makanan sehat Anda sendiri.

Jika Anda hanya harus makan di luar, lakukan hanya saat Anda lapar. Restoran biasanya akan menyajikan porsi besar, jadi berhati-hatilah. Jika Anda makan sedikit, cukup kurangi yang berikutnya.

Jika Anda merasa sulit untuk memasukkannya dalam tiga kali makan sehari, cobalah untuk memasukkannya dalam enam kali makanan atau camilan yang lebih kecil, karena tubuh Anda membutuhkan bahan bakar setiap empat jam atau lebih. Saat Anda makan di luar, hindari makanan pembuka. Apa pun yang Anda lakukan, jangan lewatkan makanan apa pun.

Jika memungkinkan, Anda harus menghindari makan besar di malam hari. Ketika tubuh Anda siap untuk tidur dan melambat, ia juga membakar kalori dengan kecepatan yang jauh lebih lambat. Jangan pernah makan roti sebelum tidur, dan pastikan untuk menghindari mentega. Sebaliknya, pilih ikan atau unggas untuk hidangan Anda, dan sertakan sayuran sebagai lauk.

Meskipun mungkin terdengar sulit, makan sehat saat liburan tidak terlalu sulit. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan sedikit kemauan, dan melewatkan makanan yang Anda tahu tidak baik untuk Anda. Dengan cara ini, Anda akan menikmati makan sehat dan gaya hidup sehat ke manapun Anda pergi.

Lain kali Anda pergi berlibur, selalu ingat bahwa makan sehat adalah cara hidup. Anda bisa mendapatkan sesuatu yang Anda idamkan, meskipun Anda seharusnya tidak membiasakannya. Satu es krim atau pizza tidak akan menjadi masalah - selama Anda tahu kapan harus berhenti.

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Comments

Post a Comment