Makanan Yang Sehat Untuk Anak-Anak

Makanan cepat saji adalah bagian besar dari kehidupan modern akhir-akhir ini, sehingga sangat sulit untuk mengajari seorang anak bagaimana ia harus makan sehat. Makanan termurah dan termudah adalah yang biasanya paling tidak sehat. Jika Anda memberi anak Anda pilihan antara makanan sehat dan makanan cepat saji, biasanya Anda tidak akan menyukai hasilnya.

Meskipun tidak mungkin untuk membuat anak menyukai semua makanan sehat, ada beberapa cara untuk membuat anak Anda mencoba dan mudah-mudahan seperti setidaknya beberapa mereka. Anda bisa sekreatif yang Anda mau, karena membuat anak-anak makan makanan sehat bisa sedikit lebih sulit daripada yang Anda kira.

- Menyerap makanan sehat. Meskipun akan lebih bagus jika anak Anda memahami pentingnya buah dan sayuran, ini tidak selalu mungkin. Jika Anda tidak bisa menyuruh mereka makan makanan enak dengan suka rela, ada cara untuk menyelundupkannya, seperti membuat muffin dari pisang atau apel, atau pizza dengan bayam di atasnya.

- Panggil buah dan sayuran dengan nama lucu. Anda bisa menyebut brokoli sebagai "pohon", membuatnya lebih menyenangkan untuk dimakan. Ada banyak nama berbeda yang bisa Anda sebut buah dan sayuran, bahkan mengarang sendiri jika Anda mau. Kebanyakan anak lebih suka makan makanan yang terdengar menyenangkan.

- Membuat makanan terasa lebih enak. Saus Ranch sangat bagus untuk brokoli, sedangkan selai kacang merupakan taburan seledri. Ada beberapa kombinasi untuk sayuran yang bisa membuatnya terasa lebih enak. Anda dapat membiarkan anak Anda memilih taburan sayuran, meskipun itu sesuatu yang biasanya tidak Anda sukai.

- Berdandan sayuran. Sama seperti memanggil mereka nama membantu anak-anak makan makanan sehat, membuat mereka terlihat lucu juga membantu. Anda dapat melakukan ini dengan membuatnya desain lucu di piring, atau mengaturnya agar terlihat seperti orang. Meskipun beberapa orang tua tidak suka anak-anak mereka bermain dengan makanan mereka, kadang-kadang itu membantu membuat mereka makan lebih sehat.

Ada beberapa cara untuk membuat anak-anak Anda makan lebih sehat, tetapi untuk membuat mereka menikmatinya juga harus menyenangkan. Ini tidak selalu tugas yang mudah, karena anak-anak biasanya tidak suka makanan yang baik untuk mereka. Namun itu bisa dilakukan dengan sedikit kreativitas. Semoga melakukan hal ini akan membantu anak Anda untuk mengembangkan kecintaan terhadap makanan sehat selama sisa hidup mereka.

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Comments

Post a Comment