Cara Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik untuk Anda

Dengan begitu banyak jenis rencana dan pembatasan asuransi kesehatan di luar sana, mungkin sulit menemukan asuransi kesehatan terbaik untuk Anda. Namun, proses ini bukan tidak mungkin dilakukan dengan baik dengan sedikit riset. Ada beberapa hal yang harus dicari ketika memutuskan rencana asuransi kesehatan, dan dengan mempertimbangkan semuanya, Anda dapat membuat keputusan yang baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda tentang asuransi kesehatan. 

Hal terpenting yang harus dicari adalah cakupan. Lebih sering daripada tidak, asuransi akan menanggung biaya kunjungan dokter. Asuransi kesehatan Anda juga harus menanggung biaya rumah sakit seperti kamar dan kamar jika Anda menginap semalam atau lebih lama untuk observasi atau perawatan. Asuransi kesehatan yang baik juga harus menanggung biaya operasi dan segala biaya yang terkait dengan perawatan bedah. Di luar hal-hal ini, asuransi kesehatan dapat sangat berbeda. Untuk benar-benar memahami cakupan apa yang akan Anda gunakan dan paket mana yang paling menghemat uang, Anda perlu membuat daftar barang yang ingin Anda cakup dalam paket asuransi. Misalnya, apakah Anda memiliki kacamata atau kontak? Maka Anda mungkin lebih tertarik pada rencana yang mencakup penglihatan - baik membayar untuk ujian mata Anda dan / atau membayar sebagian untuk kacamata atau kontak Anda. Meskipun banyak orang berpikir bahwa asuransi kesehatan mencakup resep, pertanggungan resep sebenarnya merupakan manfaat opsional. Jika Anda tahu bahwa Anda sering memiliki resep obat untuk diisi, mencari asuransi yang menawarkan pertanggungan resep mungkin suatu keharusan. Jika Anda seorang wanita dan berencana memiliki atau ingin memiliki anak, perawatan kehamilan atau layanan keluarga berencana juga merupakan manfaat opsional yang mungkin ingin Anda pertimbangkan. Setelah Anda membuat daftar pertanggungan opsional yang harus dimiliki ini, Anda dapat mulai mencari paket asuransi kesehatan yang memberi Anda kesempatan untuk menambahkan manfaat opsional ini. 

Item lain yang harus Anda pertimbangkan adalah jika dokter atau spesialis Anda saat ini termasuk dalam jaringan penyedia pilihan perusahaan asuransi kesehatan atau jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih dokter (sering kali hanya dengan ganti rugi atau paket asuransi kesehatan tradisional). Jika Anda menginginkan kebebasan untuk memilih dokter Anda sendiri, paket asuransi kesehatan tradisional atau organisasi penyedia pilihan mungkin menawarkan rencana yang lebih menarik - meskipun ini juga sedikit lebih mahal. 

Terakhir, pertimbangkan harga. Setelah meneliti berbagai rencana pertanggungan dan persyaratan dokter, bandingkan deductible dan premi bulanan untuk menemukan penawaran terbaik. Seringkali, Anda bisa mendapatkan tarif grup melalui atasan Anda, atau Anda mungkin menemukan bahwa organisasi artis (untuk seniman lepas) menawarkan paket perawatan kesehatan. Dengan meneliti harga, serta opsi asuransi kesehatan lainnya, Anda dapat membuat pilihan terbaik untuk keluarga Anda.

Newer Posts Newer Posts

Related Posts

Comments

Post a Comment