Penyebab Perempuan Marah-Marah Padahal Belum Kedatangan Si Merah

Pernahkah kamu baru bertemu dengan perempuan bisa itu pacar atau teman atau siapapun itu, tapi saat itu dia terlihat cemberut dan mengomel gak jelas. Atau mungkin saat sedang berbicara di telepon atau chattingan dia mudah marah kepada kamu. Sekilas mungkin kamu akan berpikir kalau dia sedang PMS atau haid. Ternyata tidak. Tanggal biasanya dia haid masih lama, tapi kenapa dia marah-marahnya sudah dari sekarang ya? Nah, jangan dulu stereotip pada perempuan yang sedang marah.

PMS bukan selamanya menjadi penyebab perempuan menjadi mudah emosi. Rasa marah pada dasarnya merupakan hal yang wajar, karena setiap manusia diciptakan memiliki emosi. Namun, apabila rasa marah itu muncul begitu saja pada pasangan tanpa sebab atau alasan yang jelas, Lalu bagaimana kamu harus menyikapinya? Jika kamu menanggapi dengan ikutan marah-marah, maka bisa dipastikan akan terjadi pertengkaran hebat nantinya. Maka dari itu jika si dia marah-marah tanpa ada sebab yang pasti, cobalah untuk tidak ikut marah, melainkan berusaha untuk lebih mengalah dan coba untuk meredakan amarahnya. Cari tahu apa yang menyebabkan dia marah, lalu pelan-pelan barulah cari solusi yang pas untuk meredakan kemarahannya. Daripada kamu nantinya tambah kena semprot sama dia, Kan mending lebih baik kamu cari tahu dulu apa sih penyebab kok perempuan marah-marah!

Beberapa penyebab perempuan marah-marah:

Kamu memang menyebalkan
Penyebab perempuan suka marah? Hmm... Salah satunya mungkin memang kamunya saja yang menyebalkan. Cobalah memahami kemauan dia dan jangan terlalu cuek. Sering bertukar pikiran dan coba mengerti apa maksud dari lawan pasanganmu supaya kamu tidak dianggap menyebalkan dan membuat dia jadi marah.

Lelah dalam rutinitas atau kondisi badan yang tidak stabil
Saat perempuan terlihat emosi coba kamu tanyakan bagaimana kesehariannya hari ini. Jika kegiatan dan banyaknya tugas yang harus dia kerjakan akan sangat wajar jika si dia merasa lelah. Rasa lelah itu dapat berpengaruh pada emosinya. Sebagai orang yang terdekat, mungkin kamu menjadi bahan pelampiasan karena rasa lelahnya yang tidak dapat tersalurkan. Bantu ringankan rasa lelah dia dengan menghiburnya, memberikan perhatian lebih, dan lain sebagainya.

Rasa khawatir
Perempuan cenderung mudah khawatir dan perhatian akan orang tersayang atau terdekatnya. Jangan dulu menangkap emosinya sebagai suatu yang buruk. Bisa saja dia marah karena merupakan ekspresi bentuk rasa perhatian padamu.

Kecewa atas sesuatu
Perempuan tidak mungkin marah jika tanpa sebab atau pancingan. Mungkin saja dia sedang merasa kecewa padamu atau hal lainnya dan akhirnya berpengaruh pada emosi dan perasaannya sekarang.

Terlalu lama menahan lapar
Nah yang satu ini bisa menjadi salah satu penyebabnya.wkwkwkwkw... Perut yang lapar bisa saja membahayakan kestabilan emosi dan pikiran seseorang bahkan jiwanya. Ada beberapa orang yang tidak dapat menahan lapar dan akhirnya berpengaruh ke emosi dan gerak-geriknya. Kalau sudah tahu dia lapar dan masih marah-marah, lebih baik ajak dia makan ke tempat yang enak dan bisa membuat dia kenyang. Kalau tidak maka siap-siap saja kamu akan kena omelan dari dia..

Demikian tadi sedikit informasi mengenai penyebab atau alasan perempuan menjadi mudah marah-marah padahal belum kedatangan si merah (PMS). Semoga Berguna.

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

1 comment

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete