Memilih Tempat yang Ideal untuk Menanam Pohon Buah

Anda mememiliki halaman dengan lahan yang luas? Dan ingin mengisinya dengan pohon buah-buahan? Saat menanam pohon buah, memilih tempat yang tepat untuk menanamnya sangatlah penting. Satu hal yang harus Anda pertimbangkan adalah kedekatannya dengan bangunan, saluran listrik, jalan samping, atau hal lain yang dapat mengganggu pertumbuhannya. Setelah Anda menanam pohon buah, peluang untuk menemukannya dan mengubah tempatnya tanpa membunuhnya sangat tipis. Karena itu Anda harus selalu yakin bahwa Anda tahu pohon buah ukuran apa yang Anda miliki dan seberapa besar pohon buahnya setelah menjadi dewasa. Pohon kerdil membutuhkan lahan yang memiliki diameter delapan kaki untuk tumbuh. Pohon buah semi-kerdil bisa tumbuh hingga lima belas kaki lebar. Pohon buah standar dapat tumbuh selebar tiga puluh kaki. Untuk menjaga ukuran pohon buah Anda pada tingkat apa pun yang terbaik untuk Anda, pastikan untuk memangkasnya setidaknya setahun sekali.

Hal lain yang harus Anda pertimbangkan ketika menanam pohon buah adalah apakah itu mendapatkan semua sinar matahari yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Anda juga harus memastikan bahwa sinar matahari tidak terlalu banyak. Jika pohon Anda tidak mendapatkan jumlah matahari yang tepat, itu akan mati. Pastikan Anda tidak menanamnya di tempat yang terkena sinar matahari. Juga pastikan bahwa itu tidak terus-menerus dipukul menjadi matahari pada setiap saat sepanjang hari. Salah satu dari ini bisa berakibat fatal bagi pohon.

Hal penting yang perlu diingat ketika memilih tempat untuk pohon Anda adalah apakah tempat Anda akan nyaman untuk disiram, dipanen, dan dipangkas. Tempat yang tidak baik untuk menanam pohon buah-buahan dekat dengan rumah atau pagar Anda. Semua hal ini bisa menghalangi Anda memanen dan memangkas. Jika pohon Anda tumbuh di pagar Anda, buahnya bisa jatuh ke halaman tetangga Anda, yang mungkin tampak seperti hal yang baik tetapi mungkin akan menyinggung beberapa orang. Anda juga harus yakin menanam pohon di tempat yang mudah disiram; jika Anda sudah memiliki sistem sprinkler di halaman Anda, Anda bisa meletakkan pohon Anda di mana sprinkler bisa mencapainya. Jika Anda tidak memiliki sistem sprinkler yang terpasang, Anda harus meletakkan pohon dalam jangkauan selang Anda.

Salah satu hal terpenting yang perlu diingat ketika menanam pohon buah adalah apakah tanah di halaman Anda cocok atau tidak untuk pohon Anda. Anda harus memastikan bahwa memiliki nutrisi yang cukup, memiliki kelembaban yang cukup, ada drainase air yang tepat sehingga pohon Anda tidak tenggelam, dan itu adalah tekstur yang tepat. Jika tanah Anda tidak memiliki sifat-sifat ini maka pohon Anda tidak akan tumbuh dengan baik atau menghasilkan buah yang baik. Anda selalu dapat mengubah tanah Anda agar lebih cocok untuk pohon Anda. Salah satu cara untuk mengetahui jenis tanah yang Anda miliki adalah dengan mengambil sampel dan membawanya ke laboratorium. Mungkin mahal, tetapi mereka dapat mengujinya untuk mengetahui nutrisi apa yang paling banyak dimiliki. Anda akan mendapatkan hasilnya kembali dalam beberapa hari. Jika tanah Anda kekurangan nutrisi, Anda bisa pergi ke pembibitan lokal Anda, atau toko lain dengan persediaan berkebun, dan mendapatkan pupuk sesuai dengan apa yang kurang dimiliki oleh tanah Anda.

Setelah Anda memeriksa semua hal ini, Anda akhirnya siap untuk pergi ke toko yang menjual bibit pohon buah-buahan dan memilih jenis pohon buah apa yang Anda inginkan dan bersiap untuk menanamnya. Ketika Anda memilih pohon Anda, ingatlah tempat yang Anda pilih, dan beli pohon yang akan melakukan yang terbaik di tempat itu. Hal terburuk yang mungkin dapat terjadi adalah mencurahkan waktu dan uang untuk menumbuhkan pohon, hanya akhirnya harus menghapusnya karena perencanaan yang buruk.

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Comments

Post a Comment