Menghindari Kehilangan Lalu Lintas Berharga Ke Situs Web Anda

Jadilah kreatif ketika memikirkan cara untuk membuat produk atau layanan Anda lebih menarik bagi target pasar Anda. Misalnya, New York Times meningkatkan ukuran dan jarak dalam jenis editorialnya untuk membuatnya lebih mudah dibaca oleh baby boomer.
Jika Anda tidak mampu membeli mesin faks, maka pertimbangkan untuk mendaftar sendiri, nomor faks virtual Anda. Anda bisa mendapatkan nomor faks online Anda sendiri yang akan mengirim faks Anda langsung ke kotak masuk email Anda. Jika Anda sering bepergian dan perlu menerima faks dari kantor, layanan ini adalah anugerah.


Anda mungkin kehilangan traffic yang berharga dan bahkan tidak mengetahuinya! Inilah sesuatu yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya:


Jika saya mengetikkan nama domain Anda - http://www.domainanda.com - ke dalam browser web saya tanpa "WWW" sehingga terlihat seperti ini:


http://domainanda.com ... apakah saya akan segera dikirim ke situs Anda atau akankah saya menerima kesalahan "Halaman Tidak Ditemukan"? Jangan terlalu cepat menjawab. Pikirkan tentang itu. Sudahkah Anda mencoba ini sebelumnya?


Karena sementara sebagian besar host web dan Penyedia Layanan Internet (ISP) sekarang diatur untuk menerima keduanya, beberapa tidak! Dan ini berarti bahwa pengunjung yang menjatuhkan "WWW" dan cukup mengetik "yourdomain.com" ke browser mereka mungkin mendapatkan pesan kesalahan ... dan Anda mungkin kehilangan lalu lintas yang berharga!


Jika Anda mencoba ini dan menemukan bahwa "domainAnda.com" tidak berfungsi, hubungi host web atau ISP Anda dan minta mereka membuat perubahan yang diperlukan. Ini adalah perbaikan cepat 5 menit untuk mereka ... dan semua orang yang mereka layani akan mendapat manfaat.


Beberapa orang mungkin mencoba membebankan biaya pada Anda untuk perubahan ini, tetapi saya berpendapat bahwa ini adalah layanan umum yang disediakan oleh sebagian besar ISP dan host web saat ini. Jika mereka ingin tetap kompetitif dan mempertahankan bisnis Anda, maka Anda tidak perlu membayar.


Namun, jika mereka tetap bersikeras untuk menagih Anda, dan biayanya minimal, maka Anda harus membayarnya. Bagaimanapun, Anda mungkin kehilangan lalu lintas yang berharga yang akan lebih dari membayar biaya ini dalam jangka panjang.


Ini masalah kecil ... tapi bisa jadi Anda kehilangan lalu lintas utama! Jadi periksa hari ini juga!
Virus berbahaya bagi kesehatan komputer Anda ... dan bisnis Anda. Meskipun ada satu waktu ketika satu-satunya cara Anda dapat terinfeksi oleh virus adalah dengan mengunduh perangkat lunak dari situs FTP atau dengan menukar floppy disk, virus saat ini menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar. Mengapa? Karena e-mail membuat transfer informasi menjadi sangat mudah ... dan CEPAT!
Sangat menakutkan untuk berpikir bahwa Anda bisa mendapatkan virus hanya dengan membuka email lucu yang dikirim teman Anda ... atau dengan membuka file yang telah Anda unduh dari Internet. Namun, jika Anda melindungi diri sendiri dengan benar, kecil kemungkinan Anda akan mengalami masalah ini!


Salah satu cara terbaik untuk mencegah virus adalah dengan menginstal perangkat lunak pendeteksi virus. Namun, jangan hanya menginstalnya dan lupakan saja! Virus baru dibuat setiap hari, sehingga Anda memerlukan perangkat lunak pendeteksi virus yang secara otomatis akan memperbarui dirinya secara teratur. Sekali seminggu, jika tidak lebih sering, biasanya yang terbaik.


Ada puluhan paket yang tersedia dari dealer perangkat lunak lokal Anda ... atau melalui unduhan Internet. Pastikan Anda bisa mendapatkan pembaruan rutin untuk paket yang Anda pilih. Beberapa bahkan menawarkan versi yang secara otomatis akan memperbarui diri setiap minggu dengan masuk online, melindungi Anda dari banyak virus baru yang dibuat setiap hari!

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Comments

Post a Comment